close

最近發現,想認識印尼的人越來越多了!

今天新開了一個分類,來介紹好聽的印尼歌曲~

精選了歌詞簡單、適合初學者,歌曲又好聽的印尼歌,一起來欣賞囉!

**本區歌詞為本人自行整理翻譯,如需引用,請先告知,並註明出處,謝謝!**

 

歌名:Dia /   演唱者:Anji

Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu

Aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta

Hati ini kembali temukan senyum yang hilang

Semua itu karena dia

 

Oh Tuhan ku cinta dia

Ku sayang dia, rindu dia, inginkan dia

Utuhkanlah rasa cinta di hatiku

Hanya padanya, untuk dia

 

Jauh waktu berjalan kita lalui bersama

Betapa di setiap hari ku jatuh cinta padanya

Dicintai oleh dia ku merasa sempurna

Semua itu karena dia

 

*Oh Tuhan ku cinta dia

Ku sayang dia, rindu dia, inginkan dia

Utuhkanlah rasa cinta di hatiku

Hanya padanya, untuk dia

在某一天不經意地我們相遇了

曾經受傷的我重新認識了愛情

心回來了 消失的笑容找回了

一切所有都是因為她

 

喔!神啊!我愛她

我喜歡她,想念她,想要她

完整的愛在我的心中

只有她,只為她

 

我們一起走過了好長的時間

在我愛上她的每一天

因為愛上她 我感到完整

一切所有都是因為她

 

喔!神啊!我愛她

我喜歡她,想念她,想要她

完整的愛在我的心中

只有她,只為她

歌曲參考  https://www.youtube.com/watch?v=jjYpd6X41VA

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

~印尼語學堂~   Kelas Bahasa

單字          中文             發音

aku/ ku       我             (阿故/故)

dia            他/她           (迪訝)

cinta           愛              (金打)

hati             心              (哈地)

 

 

arrow
arrow
    文章標籤
    印尼歌 lagu dia Anji
    全站熱搜

    sherryka 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()